Album

“Halak Hita” dan Tujuan Mulia PUNXGOARAN

Punxgoaran adalah unit Punk yang berasal dari Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara. Mereka baru saja mengeluarkan Album yang bertajuk “Halak Hita”. Mereka juga menceritakan tujuan mulia mereka dalam bermusik.

Punxgoaran adalah unit Punk yang berasal dari Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara. Mereka baru saja mengeluarkan Album yang bertajuk “Halak Hita”. Mereka juga menceritakan tujuan mulia mereka dalam bermusik.”

"Halak Hita" dan Tujuan Mulia PUNXGOARAN

Punxgoaran adalah unit punk yang berasal dari Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara. Band yang digawangi oleh Guido Hutagalung di vokal, Ayub Damanik di gitar, Wanri Seleky di Drum, dan Rois Pulungan di bass baru saja mengeluarkan album terbaru yang bertajuk “Halak Hita”.

Dalam album “Halak Hita” ini mereka mengangkat tentang kebanggan menjadi seseorang yang bersuku Batak dan mengenai suka Batak zaman now.

“Album “Halak Hita”, temanya bangga menjadi orang batak dan ingin menunjukkan orang batak zaman now“, ujar Punxgoaran kepada Tim Suara Indienesia.

Album ini berisikan 10 (sepuluh) lagu dan beberapa diantara lagu tersebut merupakan hasil recycle dari album sebelumnya, seperti “Taridem-idem”  dan “Marga-marga”.

Nama Punxgoaran sendiri diambil dari kata punggoaran yang artinya anak pertama. Dengan maksud, kedepannya Punxgoaran bisa menjadi yang pertama untuk kemajuan musik batak di dunia, terutama di Indonesia.

Dengan keluarnya album “Halak Hita”, mereka berharap album ini dapat diterima dikalangan generasi muda Batak, dengan harapan akan semakin bertambahnya generasi muda Batak yang peduli terhadap budayanya.

Punxgoaran juga menambahkan bakal segera melakukan launching dan tur album pada pertengahan 2018 untuk daerah Sumatera Utara. [TAR]

Comments

Terpopuler

To Top