Connect with us

Hi, what are you looking for?

Musik

Amunisi dan Ambisi Kebangkitan Grunge ala Depresi Demon

Depresi Demon, unit Grunge asal Kota Medan, Sumatera Utara kembali akan menggebrak skena lewat amunisi terbaru mereka yang sedang dipersiapkan, mereka juga mengusung ambisi tinggi untuk membangkitkan kembali hingar bingar Grunge ala Tahun 90an.

Depresi Demon

Setelah sebelumnya Depresi Demon telah merilis “Nothing” (Tahun 2011) dan “Manekin” (Tahun 2013). Kali ini Depresi Demon hadir kembali dan siap menggebrak skena Grunge Indonesia dengan album terbaru mereka yang segera diluncurkan. Dengan motivasi yang tinggi, mereka akan kembali memanjakkan telinga penikmat Grunge dengan amunisi terbaru yang sedang mereka persiapkan.

Album yang diberi tajuk “Chaos Grunge” tersebut rencananya akan dirilis pada akhir tahun. Tajuk “Chaos Grunge” memiliki filosofi tersendiri bagi Depresi Demon yang bertekad untuk mengembalikan kejayaan dan hingar bingar Grunge layaknya pada periode Tahun 1990an.

“Kenapa Chaos Grunge? Karena kita punya semangat yang besar untuk mengembalikan lagi hingar bingarnya crowd Grunge seperti Tahun 90an dulu”.

Aga Depresi Demon

Album “Chaos Grunge” ini bakal berisikan 6 lagu dengan rincian 5 lagu merupakan karya terbaru dan 1 lagu lagi merupakan hasil arasemen ulang karya sebelumnya. Selain itu, dalam amunisi terbarunya, Depresi Demon bakal menghadirkan suasana yang berbeda karena hasilnya akan digarap se-raw mungkin.

“Nuansa lagu yang ada dalam album ketiga nanti akan digarap se-raw (mentah) mungkin agar dapat emosinya. Barangkali The Pixies album Suffer Rosa, album-album awal Black Flag, dan U-Men album Dig it Hole menjadi refrensi yang besar untuk album ketiga ini.”

Aga Depresi Demon

Selain itu, album “Chaos Grunge” juga merupakan debut bagi drummer terbaru mereka setalah tidak lagi bersama dengan drummer terdahulu, sehingga Depresi Demon juga akan sedikit mengolah musik dari yang terdahulu.

Sebagai pemantik, nantinya Depresi Demon akan mengeluarkan satu trek dari album mereka dengan disertai video klip.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca juga:

Musik

Rumput adalah band yang beranggotakan Niko (vokal), Fandy (Gitar), Aufar (Bass), dan Bayu (Drum) yang berasal dari Kota Medan, Sumatera Utara. Band ini baru...

Musik

Glory of Love merupakan band Pop Punk yang berasal dari Kota Bandung, Jawa Barat. Band yang diisi oleh Ivan Prabumi (vocal), Herli Bahtiar (bass),...

Musik

Will Start Today, band Pop Punk yang berasal dari Kota Medan, Sumatera Utara baru saja mengeluarkan Video Clip terbaru mereka. Band yang digawangi Riko...

Musik

Time Out, band yang beralirankan pop punk/easycore/hardcore yang berasal dari Kota Malang, Jawa Timur baru saja mengeluarkan dua karya mereka, yaitu musik video "Hampa",...