Berita

Dariku Untukmu, Romantisme Ivan Glory of Love Dirilis

Komitmen kerap dianggap sebagai hal yang irrasional oleh bagi beberapa pria, termasuk Ivan, vokalis Glory of Love. Namun, pada akhirnya Ivan melangkahkan kaki menuju jenjang itu, yang pada akhirnya dituangkannya menjadi sebuah karya hingga menjadi sebuah karya audiovisual.

Komitmen kerap dianggap sebagai hal yang irrasional oleh bagi beberapa pria, termasuk Ivan, vokalis Glory of Love. Namun, pada akhirnya Ivan melangkahkan kaki menuju jenjang itu, yang pada akhirnya dituangkannya menjadi sebuah karya hingga menjadi sebuah karya audiovisual.

Dariku Untukmu, Audio-visualisasi Romantisme Ivan Glory of Love Dirilis
Glory of Love

Kisah saat meneguhkan hati yang dialami oleh Ivan, vokalis Glory of Love dituangkan dalam sebuah karya seni yang berjudul “Dariku, Untukmu”. Lagu ini sebenarnya merupakan sebuah karya lama yang sudah dirilis pada tahun 2011 yang kemudian diaransemen ulang oleh Glory of Love.

“Benar. Lagu “Dariku, Untukmu” adalah lagu lama yang dirilis tahun 2011″, ucap GOL dalam press release.
 
Dalam versi terbarunya, ada beberapa perubahan yang dilakukan dalam lagu tersebut, salah satunya GOL turut menggandeng Givani Gumilang untuk berkolaborasi dengan Ivan pada vokal, dan Mamat Skill untuk mengisi bagian solo gitar.
Di tengah hiruk piruknya zaman, para kawula muda acap menuangkan kegelisahannya dalam bentuk kesenangan seperti melakukan hal-hal yang produktif maupun tidak produktif. Salah satu manusia yang berada di Bumi, tepatnya di kota metropolitan bagian utara, Kota Medan, yang merupakan salah satu kawula muda menuangkan kegelisahannya dengan lebih produktif, yaitu dengan sebuah karya tulis yang diberi nama dengan Panca In Dira. Manusia ini diberi nama Robby Fibrianto Sirait oleh manusia lainnya, di tulisan ini mari kita sebut ia dengan penulis. Si penulis adalah seorang mahasiswa aktif di Universitas Negeri Medan, Jurusan Sejarah sejak tahun 2014. Penulis kelahiran 27 mei 1997 ini aktif dalam Kelompok Studi Barisan Demokrat (BARSDEM) sebagai wadah ia belajar dan mengasah kekritisannya. Novel Panca In Dira (PID) menceritakan kisah cinta Panca dan Dira yang bersua oleh keadaan yang mengharuskan mereka berada di sekolah yang sama dalam praktek pengalaman kerja (PPL). Baca Selengkapnya di http://www.suaraindienesia.com/2018/10/cinta-tak-sesederhana-panca-in-dira.html
A post shared by Suara Indienesia (@suaraindienesia) on
Setelah melakukan beberapa penyegaran terhadap lagu, Glory of Love juga baru saja merilis video klip lagu yang diberi tajuk “Dariku, Untukmu” tersebut.
Dalam video klip tersebut, mereka mengambil konsep layaknya film pendek, sehingga personil Glory of Love tidak hadir dalam video klip tersebut. Video yang digarap oleh Bimo dari yeahmusik ini diperankan oleh Givani Gumilang dan Aldi Wedistian.
Comments

Terpopuler

To Top