Connect with us

Hi, what are you looking for?

Musik

Disobey Persiapkan Senjata Terbaru

Disobey merupakan band yang berasal dari Kota Medan, Sumatera Utara. Band yang mengusung aliran Hardcore Punk dan terbentuk pada pertengahan tahun 2011 ini akan sedang mempersiapkan senjata baru mereka berupa album yang segera mereka rilis tahun ini.

DISOBEY

Disobey, unit Hardcore Punk yang berasal dari Kota Medan, Sumatera Utara kini tengah mempersiapkan sejumlah senjata baru mereka yang berbentuk album fisik setelah sebelumnya mereka telah mengeluarkan EP “Dedikasi” pada tahun 2012, dan “Momentum” pada tahun 2014.

Pada tahun ini (2018), mereka akan segera megeluarkan sebuah gebrakan terbaru yang lebih fresh dan tentunya berbeda dari yang sebelumnya dikarenakan mereka telah mengubah formasi yang tentunya membawa warna baru pada Disobey.

“Masuknya personil baru ke Disobey sungguh sangat berpengaruh, secara warna musik jauh lebih nendang, secara garis besar pengaruh trash dan metal jauh lebih kental.”

Ujar Rio, drummer Disobey saat diwawancara Tim Suara Indienesia.

Pada album terbarunya nanti, Disobey mengusung tema sosial yang belakangan ini sedang terjadi, seperti masalah perang yang tak kunjung usai, genosida, dan kerusakan alam.

“Secara lirik jauh lebih luas jangkaunnya, lebih mengangkat masalah sosial, seperti kerusakan alam, dan genosida.”

Disobey

Senjata yang tengah mereka persiapkan ini rencananya akan dirilis pada pertengah tahun ini, tepatnya setelah lebaran. Selain itu, pada album ini juga meletakkan harapan pada album ini.

“Target rilis sebenarnya bulan dua (Februari) tahun ini, namun karena beberapa alasan, akhirnya target rilis dan lanching album ini akan dilakukan pada lebaran tahun ini. Kami juga mempunyai harapan terhadap album ini, semoga lebih memacu kawan-kawan lainnya untuk mengeluarkan album. Karena album merupakan tanda eksistensi sebuah band.”

Disobey

Untuk judul dari album ini masih dirahasiakan oleh Disobey. Album ini juga nantinya akan berisikan 12 track yang merupakan karya-karya terbaru mereka.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca juga:

Musik

Rumput adalah band yang beranggotakan Niko (vokal), Fandy (Gitar), Aufar (Bass), dan Bayu (Drum) yang berasal dari Kota Medan, Sumatera Utara. Band ini baru...

Musik

Glory of Love merupakan band Pop Punk yang berasal dari Kota Bandung, Jawa Barat. Band yang diisi oleh Ivan Prabumi (vocal), Herli Bahtiar (bass),...

Musik

Will Start Today, band Pop Punk yang berasal dari Kota Medan, Sumatera Utara baru saja mengeluarkan Video Clip terbaru mereka. Band yang digawangi Riko...

Musik

Time Out, band yang beralirankan pop punk/easycore/hardcore yang berasal dari Kota Malang, Jawa Timur baru saja mengeluarkan dua karya mereka, yaitu musik video "Hampa",...