Connect with us

Hi, what are you looking for?

Musik

“Hampa” dan “Moving On”, Rilisan Terbaru Time Out

Time Out, band yang beralirankan pop punk/easycore/hardcore yang berasal dari Kota Malang, Jawa Timur baru saja mengeluarkan dua karya mereka, yaitu musik video “Hampa”, dan single terbaru mereka yang berjudul “Moving On”. Dalam penggarapan musik video “Hampa” mereka juga menggandeng Andhika dari Cable Car Romance untuk bekerja sama.

Apa kabar sobat Indie? Harapan kami semua dalam keadaan baik-baik saja. Setelah lumayan lama kami absen memberi info terbaru kepada sobat semua, kali ini kami hadir memberikan “asupan” indie kepada sobat indie semua. Apa itu? Penasaran? Yuk silahkan dibaca postingan berita indie terbaru dibawah ini.

Kabar terbaru datang dari rekan kita dari Malang, Jawa Timur, yaitu Time Out yang baru saja mengeluarkan video musik “Hampa” dan single teranyar mereka yang berjudul “Moving On”. Sebelumnya sobat harus mengetahui dahulu mengenai Time Out. Time Out adalah band yang berasal dari Kota Malang, Jawa Timur, yang digawangi oleh Dinda Anissa sebagai vokalis, Erwin Zakarya sebagai gitaris dan vokal, Ditya Lichyu sebagai gitaris, dan Deven sebagai drummer. Dalam info yang didapat dari laman facebook Time Out. Mereka mengusung konsep musik yang beralirankan easycore/pop punk/hardcore.

Baru-baru ini, Time Out baru saja mengeluarkan gebarakan terbaru mereka, yaitu video musik “Hampa” dan single “Moving On”. Keduanya dirilis pada saat bersamaan, yaitu pada tanggal hari Jum’at, 12 Mei 2017 lalu. Keduanya dirilis setelah mereka sukses merampung tur Jawa Timur mereka yang bertajuk “Undisputed Tour 2017” bersama Daddy Teddy dan Today Alive.

Video Musik “Hampa” menceritakan tentang kelabilan dan kegundahan seseorang mengenai hidupnya yang selalu kosong, dan tidak mengetahui apa yang dicari dalam hidupnya. Seiring dengen terus berjalannya hidup, dia terus bersebar dan merenung mengenai hidupnya, hingga pada akhirnya dia menyadari bahwa sumber kehampaan hidupnya berasal dari dirinya sendiri. Dalam video musik “Hampa” ini mereka juga bekerja sama dengan Andhika Cable Car Romance.

Mengenai single “Moving On”, Time Out menceritakan bahwa single ini merupakan lanjutan kisah dari video musik “Hampa”, yaitu menceritakan tentang bangkitnya seseorang dari kehampaan meski harus melawati beberapa kegagalan demi mencapai mimpi dan cita-citanya walaupun harus melawan ego dalam dirinya sendiri.
Dengan dikeluarkannya kedua gebrakan dari Time Out ini, mereka berharap keduanya dapat memberikan dampak positif berupa inspirasi bagi semua yang mengalami keadaan seperti dalam karya mereka agar selalu semanagat, tidak menyerah, dan terap terus berkarya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca juga:

Musik

Rumput adalah band yang beranggotakan Niko (vokal), Fandy (Gitar), Aufar (Bass), dan Bayu (Drum) yang berasal dari Kota Medan, Sumatera Utara. Band ini baru...

Musik

Glory of Love merupakan band Pop Punk yang berasal dari Kota Bandung, Jawa Barat. Band yang diisi oleh Ivan Prabumi (vocal), Herli Bahtiar (bass),...

Musik

Will Start Today, band Pop Punk yang berasal dari Kota Medan, Sumatera Utara baru saja mengeluarkan Video Clip terbaru mereka. Band yang digawangi Riko...

Musik

Dmaxwell merupakan band Punk Rock yang berasal dari Kota Bandung, Jawa Barat. Band yang bisa dikatakan baru ini bakal segera mengeluarkan gebrakan karya yang...